Anak Berusia 6 Tahun Lulus Ujian Sertifikasi Microsoft Office 2013


Microsoft mempunyai ujian sertifikasi untuk para pengguna Microsoft Office yang terdiri dari sertifikasi Office 2007, 2010, dan 2013. Yang terbaru, seorang bocah dari Inggris berhasil menaklukkan ujian bergengsi yang bahkan dikategorikan sulit oleh orang dewasa itu.

Humza Shahzad adalah anak 6 tahun yang baru saja memperoleh gelar Microsoft Office Specialist (MOS). Perlu diketahui bila sertifikasi MOS adalah sertifikat internasional untuk validasi kemampuan penggunaan software PC Microsoft Office dan sering dibutuhkan di beberapa jenis pekerjaan.

Yang lebih mencengangkan, bocah 6 tahun itu lulus ujian dengan nilai yang tinggi. Bahkan, Humza juga diklaim sebagai orang termuda yang berhasil lulus ujian sertifikasi Microsoft Office 2013.

Dengan memperoleh sertifikasi bergengsi tersebut, secara otomatis Humza bisa menambahkan gelar MOS di belakang nama lengkapnya. Ini seperti gelar yang diperoleh saat lulus dari perguruan tinggi.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (18/05), orang tua Humza telah mengenalkan dunia teknologi sejak Humza masih bayi. Humza sudah memiliki smartphone di usia dua tahun dan laptop sendiri saat masih 3 tahun. Tidak terlalu mengejutkan, sebab orang tua Humza bekerja sebagai konsultan IT dan guru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »